THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT

APAKAH THERAPY ETT ITU ?
THERAPY ETT adalah singkatan dari (THERAPY) ELECTRICAL TOTAL THERAPY, karena susah dilafalkan, banyak pasien menyarankan untuk dinamakan dalam bahasa, maka ada usulan nama THERAPY (E)nergy (T)elapak (T)angan, karena energy listrik yang ditransfer, melalui telapak tangan therapisnya. Tetapi dengan nama yang tersebut masih saja terlalu panjang dan sering salah sebut, kemudian jalan terakhir disebutlah THERAPY ETT.

APA YANG DILAKUKAN THERAPY ETT ?
THERAPY ETT melakukan: Program therapy untuk penyembuhan dan penyehatan tubuh yang memanfaatkan listrik memang sejak lama telah dikenal khalayak. THERAPY ETT mengadopsi tehnik penerapan yang lebih halus dan smart dalam pelayanan therapy nya, membuat para pasien merasa nyaman dan langsung mendapatkan manfaat dari THERAPY ETT ini. Di Bandar Lampung sudah ada sejak 1 Juni 2006 dan masih bertahan sampai sekarang.

KENAPA HARUS THERAPY ETT ?
Therapy sejenis yang memanfaatkan listrik memang banyak macam dan ragamnya, namun diakui atau tidak, THERAPY ETT ini yang paling menyenangkan, sehingga banyak pasien yang menyukai dengan cara therapy seperti ini. THERAPY ETT mempunyai sensasi yang luar biasa dari getar elektromagnet sehingga membuat tangan dan jari meliuk dengan sendirinya. Listrik ini terhadap tubuh diketahui berperan sebagai stabilisator metabolisme dari Na, K dan Cl. Dengan therapy rutin dan berkala setidaknya sebulan sekali dalam keadaan sehat, maka dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

APA KELEBIHAN THERAPY ETT dibanding Therapy Listrik Lain ?
Karena di dalam listrik terkandung 3 (tiga) unsur penting yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Ketiganya adalah: ELEKTRO MAGNETIK, LASER dan ION. Di keseharian tubuh kita memerlukan tiga unsur tersebut untuk kesehatan dan untuk menyembuhkan penyakit bila kita menderita sakit, terutama dalam menangani penyakit degenerative dan seluruh manifestasinya. Seperti penyakit STROKE, HIPERTENSI, JANTUNG KORONER, MIGREN, VERTIGO, ASAM URAT, DIABETES, RHEUMATIK, KRAM, KESEMUTAN DLL, sangat cocok dengan metode THERAPY ETT ini.

Manfaat Therapy ETT Terhadap Tubuh

Therapy ETT adalah sebuah metode terapi yang sering dipilih oleh beberapa orang untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Akhir-akhir ini banyak orang yang lebih menyukai Therapy ETT karena manfaatnya yang langsung terasa setelah terapi selesai. Therapy ETT juga dianggap sebagai metode penyembuhan dan perawatan sebuah penyakit dengan cara yang ringan dan bahkan tidak memerlukan obat apapun. Therapy ini paling disukai oleh orang lanjut usia yang sudah mengalami berbagai keluhan seperti tingginya tingkat kolesterol, asam urat, pernah stroke, diabetes, sering kram atau kesemutan dan berbagai keluhan kelelahan tubuh.

Inilah Manfaat Therapy ETT Terhadap Tubuh:

  • Therapy ETT dapat mendorong proses metabolisme berlangsung lebih cepat sehingga tubuh akan merasa lebih sehat setelah terapi.
  • Therapy ETT bisa mudah mendorong produksi enzim dari berbagai kelenjar dalam tubuh sehingga bisa membuat proses kerja organ dalam tubuh menjadi lebih lancar.
  • Therapy ETT diperacaya bisa membantu tubuh dalam mengeluarkan semua racun dalam tubuh. Proses ini akan membantu ginjal dan sistem sekresi berjalan lebih baik sehingga racun akan keluar bersama dengan urin, tinja dan keringat.
  • Therapy ETT yang diberikan pada syaraf tertentu bisa membuat syaraf menjadi lebih tenang dan santai sehingga tubuh dan pikiran juga menjadi lebih nyaman.
  • Therapy ETT akan membuat tubuh menjadi lebih bugar dan sehat sehingga otomatis bisa menambah kekuatan tubuh.
  • Therapy ETT juga dipercaya bisa membuat timbunan lemak di dalam tubuh meluruh bersama dengan kotoran yang keluar dari tubuh. Selain itu, banyaknya lemak yang mengalir dalam darah juga akan didorong sebagai sumber energi tubuh sehingga dipercaya bisa menjadi metode diet alami.
  • Therapy ETT dipercaya bisa membantu pembakaran kalori sehingga bisa memberikan efek positif setelah therapy.

Jadi, manfaat Therapy ETT memberikan efek positif setelah therapy, disarankan untuk melakukan therapy sedikitnya sebulan sekali untuk maintenance kesehatan. Biasanya proses therapy idealnya berkisar 20 – 30 menit setiap therapy.

Di samping manfaat pokok seperti di atas, THERAPY ETT juga mempunyai keunggulan lain yaitu: pasien tak perlu repot mengganti busana therapy yang sering membuat pasien risih dan tidak nyaman. Jika pasien tidak sanggup datang ke klinik, maka kami yang akan datang ke rumah pasien untuk pelayanan HOME CARE SERVICE.

DI MANA THERAPY ETT BERADA ?

BEBERAPA CABANG :

1.SALON KARTINI : JL. R.A KARTINI NO.72, DEPAN MAL KARTINI, BANDAR LAMPUNG, INFO/CALL: 0721 251970.

2.THERAPY ETT KEMILING: JL. Gunung Pesagi B6 NO.7, Perumahan Wana Asri, Beringin Jaya, KEMILING, BANDAR LAMPUNG.
INFO/CALL: 0878 999 74799.

3.THERAPY ETT KRUI : RUMAH BPK. HI. JUNAI AR, PENENGAHAN LA AY, KRUI, KABUPATEN PESISIR BARAT. INFO/CALL: 0852 869 76643.

4.THERAPY ETT SIDOARJO: PERUMAHAN PALEM NIRWANA ESTATE BLOK. F3/5 DUKUH TENGAH, BUDURAN, SIDOARJO. INFO/CALL: 031 721 72777.

5.THERAPY ETT METRO: PERUMAHAN PRASANTI GARDEN BLOK A2 NO.14, METRO. INFO/CALL: 087798884336

Untuk kenyamanan anda, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke klinik kami dalam rangka penjadwalan therapy.

MOTTO:TETAP SEHAT DAN PRODUKTIVE SAMPAI DENGAN USIA 80 TAHUN.

SARAN :JANGAN TUNGGU SAMPAI SAKIT, THERAPY LAH SECARA BERKALA DAN TERATUR UNTUK MENJAGA KESEHATAN ANDA.

THERAPY ETT IN ACTION:

   DSCI2778

DSCI2779

DSCI2780

DSCI2783

TESTIMONI:

IMG0045A

Bapak Hi. Ali Hanafiah, SH – 69 tahun

Saya stroke sudah lebih dari 7 tahun, penyebabnya tekanan darah tinggi. Saya telah therapy ke mana2 dan hasilnya tak seberapa memuaskan saya. Pada Oktober 2009 saya ketemu dengan Therapy ETT, alhamdulillah tekanan darah saya jadi terjaga stabil dan di badan terasa nyaman, ada hasilnya. Sampai sekarang saya teruskan therapy dua minggu sekali.

IMG0047A

Ibu Evie – 54 tahun

Saya stroke karena hypertensi dan pembuluh darah yang ada di otak pecah. Saya sempat dirawat di rumah sakit selama 6 hari. Saya memaksa pulang karena selama itu saya bosan. Sehari setelah saya keluar rumah sakit, Therapy ETT merawat saya di rumah saya. Mulai tak bisa bangun, dalam posisi berbaring saja sampai duduk dan berjalan alhamdulillah hanya dalam waktu 15 hari, therapy dilakukan setiap hari. menurut prediksi sebenarnya bisa sampai sebulan, tapi ini berhasil lebih cepat.

Saya telah bisa bersktifitas sendiri, meskipun tidak normal 100%, saya masih memerlukan Therapy ETT seminggu sekali untuk maintenance kesehatan saya sehari-hari. Bahkan suami saya juga ikut-ikutan therapy agar tetap fit setelah melihat keadaan saya yang sangat sehat saat ini.

Magdalena Ramli

Ibu Magdalena Ramli – 70 Tahun,

Ini ibu Magdalena, beliau memerlukan Therapy Ett, Untuk Sembuh & Sehat untuk maintanance kesehatan beliau saja, bukan karena sakit.

Saran therapy adalah sebulan sekali, tetapi beliau memerlukan seminggu sekali dengan alasan ingin lebih bugar. “Saya mau seminggu sekali, karena manfaatnya yang sudah saya rasakan. Benar-benar nyaman di badan, tidak menyakiti saat therapy,” begitu katanya.

Demikian klien therapy ett berusia 70 tahun yang tidak sakit, tetapi memerlukan penanganan therapy secara intensif seminggu sekali dengan tujuan maintanance kesehatan.

Itulah beberapa penuturan pasien yang loyal terhadap Therapy ETT dan bersedia ditampilkan gambarnya di media ini. Masih ada banyak penuturan dari pasien lainnya yang akan segera diunggah.

ANDA BERMINAT BELAJAR THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT DAN BISA PRAKTEK SENDIRI?

Jika anda berminat mempelajari Therapy ETT, Untuk Sembuh & Sehat dan membuka praktek sendiri, silahkan berhubungan dengan saya di nomor handphone 08154062259.

Fasilitas yang dapat diperoleh: 1 (satu set) alat therapy, 1 (satu) buah buku panduan, 1 (satu) banner ukuran 100 cm x 200 cm, dimasukkan menjadi anggota (cabang Therapy ETT, Untuk Sembuh & Sehat, jika bersedia) dan konsulasi selamanya.

Biaya sangat terjangkau dibayar di depan, sebelum belajar.

Tempat belajar di Klinik THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT, Jl. Gunung Pesagi, Blok B6 No.7, Perumahan Wana Asri, Beringin Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, 35158.

Iklan

6 pemikiran pada “THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT

  1. Ping-balik: VERTIGO, PENYAKIT ATAU GEJALA PENYAKIT ? | Agenda Bisnisku

  2. ANDA BERMINAT BELAJAR THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT DAN BISA PRAKTEK SENDIRI?

    Jika anda berminat mempelajari Therapy ETT, Untuk Sembuh & Sehat dan membuka praktek sendiri, silahkan berhubungan dengan saya di nomor handphone 08154062259.

    Fasilitas yang dapat diperoleh: 1 (satu set) alat therapy, 1 (satu) buah buku panduan, 1 (satu) banner ukuran 100 cm x 200 cm, dimasukkan menjadi anggota (cabang Therapy ETT, Untuk Sembuh & Sehat, jika bersedia) dan konsulasi selamanya.

    Biaya sangat terjangkau dibayar di depan, sebelum belajar.

    Tempat belajar di Klinik THERAPY ETT, UNTUK SEMBUH & SEHAT, Jl. Gunung Pesagi, Blok B6 No.7, Perumahan Wana Asri, Beringin Jaya, Kemiling, Bandar Lampung, 35158.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s