APAKAH YANG KALIAN KETAHUI TENTANG “PAID TO CLICK” ?

Salam, teman-teman….

“Paid To Click” (PTC), yang secara bahasa berarti dibayar untuk meng ‘klik’, adalah suatu sistem pemasaran di Website dengan pengiklan membayar saat pengguna meng ‘klik’ iklan dan mengunjungi situsnya. Sistem ini lebih interaktif, metode berorientasi hasil dibandingkan membayar hanya untuk penempatan banner iklan di situs Website walau tidak seorang pun meng ‘klik’ nya. Situs iklan PTC berlaku sebagai perantara pengiklan dan konsumen, pengiklan membayar untuk menampilkan iklan di situs iklan PTC dan sebagian pembayaran ini akan menjadi milik pengunjung yang melihat iklan tersebut.

Jadi di dalam kasus ini terjadi interaksi tiga unsur, yakni Perusahaan Penerbit Iklan, Pemasang Iklan (Advertiser) dan Tamu atau Member sebagai Pemirsa Iklan yang meng’klik’ iklan. Ketiga unsur ini sama-sama beruntung karena masing-masing mendapat apa yang diinginkannya. Bagi perusahaan Penerbit Iklan (Perusahaan PTC) akan menerima pembayaran dari Pemasang Iklan sesuai tarif yang diberlakukan, Pemasang Iklan (Advertiser) akan menerima pesanan atau iklannya memperoleh pemasaran yang luas jika para pemirsa membeli atau menyaksikan iklan yang tampil dan Pemirsa Iklan (bisa sebagai member sebuah iklan PTC atau hanya tamu) akan menerima informasi dari iklan yang di’klik’. Dan yang unik di sini adalah Member Iklan PTC sebagai Pemirsa Iklan akan memperoleh Fee sebagai jasa meng’klik’ iklan. Besaran Fee meng’klik’ iklan tersebut bervariatif, sesuai kebijaksanaan dari Perusahaan dan kategori keanggotaannya.

Kira-kira Seperti Inilah diagram Kegiatan Bisnis Di Perusahaan Iklan PTC:

Perlu diketahui Member Iklan PTC Pemirsa Iklan ada dua kategori yaitu member standar yang daftarnya gratis dan tidak meng ‘upgrade’ keanggotaanya dan member yang setelah daftar gratis kemudian meng ‘upgrade’ keanggotaannya menjadi berbayar. Tentu saja penghasilan dari dua kategori ini akan berbeda. Member standar akan memperoleh fee atau penghasilan kecil sedangkan member ‘upgrade’ akan memperoleh fee lebih besar sesuai ketentuan Perusahaan Iklan PTC (setiap perusahaan bisa berbeda).

Perusahaan Paid To Click yang banyak beredar di dunia hampir tak terhitung jumlahnya, apalagi aku, tak mungkin bisa menghitung secara detail jumlah yang masih aktif. Nah, bagi kalian yang belum tahu tentang PTC ini dan ingin mempelajarinya, di bawah ini ada daftar Perusahaan Iklan Paid To Click Indonesia yang masih aktif. Urutannya sesuai dengan abjad:

1. AgenBisnis

2. Adsenselife

3. PTCGaul

4. ViestaClix

5. SukaSukaKlik

6. Duitbux

7. KerjaKlik

8. PipinKlik

9. KlikSaja

10. KlikAset

11. KlikAjaDeh

12. PTCIndo

13. PTCJago

14. SurgaKlik

15. PrimaKlik

Dan masih banyak lagi yang tidak aku sertakan di sini. Jika kalian ikuti semua yang di atas dan aktif ‘klik’ setiap hari, niscaya penghasilan kalian lumayan banyak, terlebih lagi jika kalian menjadi member yang ‘upgrade’. Mau? Jika mau, silahkan ‘klik’ nama Perusahaan Iklan PTC nya dan mulailah mendaftar dengan gratis, setelah itu kalian boleh ‘upgrade’ atau tidak. Selanjutnya ‘klik’ iklan sehari sekali, ingat hanya sekali sehari untuk iklan yang sama.

Kadang kala Perusahaan Iklan Paid To Cilck juga menawarkan bisnis yang lain selain meng’klik’ iklan ini, seperti bisnis investasi atau semacamnya. Itu adalah bisnis sampingan mereka. Yang kita bicarakan adalah bisnis utamanya saja. Oh ya, umumnya masing-masing Perusahaan Iklan Paid To Click itu mempunyai wadah untuk interaksi dengan para member nya yang dinamakan Forum. Bahkan Forum ini demikian pentingnya sehingga keaktifan anggota di dalam Forum akan mempengaruhi pencairan fee yang disebut PO (Pay Out) yang diklaim bisa cepat atau tertunda.

Selamat mencari tambahan penghasilan melalui Perusahaan Paid To Click.

Salam….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s