BISNIS ONLINE ANTI RUGI

harko18

Di era serba internet ini tentu saja juga menciptakan beragam bisnis yang terapannya bisa dilakukan dengan internet atau secara online.

Ada yang mengatakan bahwa ini adalah bisnis berlatar belakang VIRTUAL. Bahkan dengan berkantor di mana saja, tanpa harus menggunakan bangunan layaknya kantor konvensional, maka kantor dengan basis internet ini bisa disebut dengan kantor virtual.

Apakah kantor virtual itu?

Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, Kantor Virtual atau Virtual Office adalah sebuah “ruang kerja” yang berlokasi di dunia internet, di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki “fisik” lokasi usaha. Kantor virtual merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online. Pengaturan operasional dan fungsional suatu kantor virtual memungkinkan pemilik bisnis dan karyawan untuk bekerja dari lokasi di manapun dengan menggunakan teknologi komputer seperti PC, laptop, ponsel dan akses internet.

Bisnis apa saja yang bisa memanfaatkan jaringan internet ini?

Banyak sekali bisnis yang bisa dilakukan menggunakan jaringan internet ini. Seperti toko online, loket pembayaran tagihan atau jasa lainnya.

Dalam tulisan ini saya mengkhususkan bisnis virtual yang anti rugi, tak perlu modal besar untuk memulainya. Yang penting punya akses internet dengan segala perangkatnya seperti komputer atau laptop, modem untuk akses internet, atau handphone pintar dengan tentu saja chip dan pulsanya.

AGEN POSPAY

Hasil gambar untuk pospay

POSPAY authorized agen PT Pos Indonesia menawarkan peluang kepada anda untuk menjadi pengelola loket pembayaran online di seluruh wilayah Indonesia. Layanan kami didukung oleh para tenaga profesional di bidangnya dan ratusan mitra telah bergabung bersama kami yang merupakan satu-satunya payment point dengan fitur terlengkap yang pernah ada. Anda hanya perlu menyediakan lokasi yang strategis, seperangkat komputer atau laptop, koneksi internet dan sebuah printer. Jika menggunakan laptop bisa mobile.

Untuk menjadi agen Pospay sangatlah mudah. Bisa melalui online, atau mendaftar langsung ke kantor Pos besar.

BEBAS BAYAR

cek tagihan,tagihan listrik,isi pulsa,pesan tiket

Aplikasi Bebas Bayar ini kegiatannya sama dengan Pospay. Berbasis website, tanpa install software.

Keluarga Anda mengalami hal-hal ini?

  • Membuang waktu keluarga sia-sia untuk mengantri di ATM/Loket/Minimarket
  • Hanya melakukan pembayaran tanpa adanya keuntungan tambahan bagi keluarga
  • Aktifitas pembayaran hanya menjadi kewajiban rutin bagi keluarga

Telah hadir Terobosan Baru layanan pembayaran yang mampu merubah kewajiban rutin Anda menjadi aktivitas yang begitu mudah… sekaligus menghasilkan keuntungan financial sebagai Sumber Penghasilan Baru Bagi Keluarga Anda.

Jangan Biarkan aktivitas pembayaran dan pembelian Anda hanya menjadi Kewajiban Rutin… Tanpa Memberikan Manfaat Apapun bagi Keluarga Anda!

Selain menggunakan komputer, BEBAS BAYAR hadir dalam format handphone pintar.

TRENI BISNIS MILIK UYM

Treni – PT. Veritra Sentosa Internasional

Bisnis ini sama juga dengan bisnis ke dua bisnis di atas. Hanya saja lebih sederhana, karena hanya menggunakan handphone biasa. Semua transaksi dilakukan dengan sms.

Dari ketiga bisnis di atas terbukti tanpa merugikan pelakunya, karena setiap transaksi yang dilakukan selalu mendapatkan cashback.

Transakasi yang bisa dilakukan oleh tiga bisnis di atas adalah jasa pembayaran semua tagihan seperti tagihan PLN, PDAM, Telepon, Cicilan, Pulsa Handphone, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan bisnis ini.

Sudahkah anda bergabung dengan salah satu bisnis ini? Jika belum, maka sebaiknya anda pertimbangkan untuk bergabung, karena akan memudahkan jika kita akan membayar semua tagihan tanpa harus keluar rumah, bahkan bisa dijadikan sebagai loket pembayaran jika dikelola lebih profesional. Cari di google ya… Dijamin tidak akan merugikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s