Mudik Lebaran Nyaman, Karena BebasBayar

cover-fb-event-768x432

Lebaran tahun 2016 ini hanya tinggal menghitung jari saja. Seperti biasanya ritual mudik ke kampung halaman  setiap akhir bulan Ramadhan selalu terjadi dan sudah menjadi tradisi dari masa ke masa sejak jaman dahulu kala. Tujuannya hanyalah satu yaitu bersilaturahim dengan sanak saudara di kampung asal, utamanya berjumpa dengan orang tua. Merayakan kemenangan bulan Ramadhan bersama – sama.

Namun tahukah anda bahwa kemudahan kita bermudik lebaran ria ini bisa sangat terbantu jika kita mempunyai akun BebasBayar, Solusi Bayar Tagihan Online.

Kenapa harus BebasBayar ? Apakah kelebihannya menjadi member BebasBayar ? Baiklah, mari kita kupas secara singkat apa dan bagaimana sebenarnya BebasBayar bekerja untuk kita.

BebasBayar Adalah sebuah teknologi pembayaran secara online yang bisa diaplikasikan melalui laptop/PC maupun handphone pintar.

Sangat Praktis & Menguntungkan! Terobosan Baru Layanan Pembayaran Keluarga Anda Sehingga Keluarga Anda tak perlu mengalami hal-hal klasik seperti ini lagi, misalnya:

  • Membuang waktu keluarga sia-sia untuk mengantri di ATM/Loket/Minimarket, padahal hanya akan membayar tagihan PLN, PDAM atau hanya mau isi pulsa handphone.
  • Hanya melakukan pembayaran tanpa adanya keuntungan tambahan bagi keluarga, padahal setiap pembayaran atau transaksi seharusnya selalu mendapat cashback.
  • Aktifitas pembayaran hanya menjadi kewajiban rutin bagi keluarga, padahal hal tersebut bisa dijadikan hal yang produktif.

Terobosan Baru layanan pembayaran yang mampu merubah kewajiban rutin Anda menjadi aktivitas yang begitu mudah dan menghasilkan income tambahan. Bahkan bisa dilakukan atau dioperasikan dimanapun anda berada dan dalam situasi apapun, sambil tidur -tiduranpun bisa bertransaksi.

Inilah pentingnya anda mempunyai aplikasi BebasBayar yang serba mudah dilakukan.

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan BebasBayar:

  • GRATIS 100%
  • Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, termasuk untuk booking dan pembelian Tiket Kereta Api maupun Pesawat Terbang.
  • Mendapatkan CASHBACK dari setiap transaksi pembayaran
  • Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS
  • Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !
  • Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan adanya fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS
  • Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu tanpa libur
  • Potensi penghasilan Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun!
  • Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran

Untuk memudahkan kegiatan pembayaran tiket pesawat atau kereta api dan semua transaksi (lebih 250 transaksi pembayaran) di manapun posisi Anda, maka saya sarankan untuk mengunduhnya ke handphone pintar anda agar lebih praktis. Ini link nya Aplikasi Android dan iOS BebasBayar.

Atau bisa juga klik gambar di bawah ini dengan handphone pintar anda:

bebasbayar apk    aplikasi iphone

Apa lagi yang Anda ragukan? Selagi handphone anda masih menerima sinyal, maka transaksi apapun yang anda lakukan semudah anda melakukan SMS. Jika anda belum sempat mengunduh Aplikasi Android atau iOS  BebasBayar transaksi bisa dilakukan dengan cara SMS. Dan jangan khawatir, karena semua transaksi yang Anda lakukan selalu dikonfirmasi kepada anda melalui akun BebasBayar maupun SMS, termasuk sisa saldo yang Anda miliki, jadi selalu kita ketahui neraca saldo kita. Sedangkan cashback nya juga tercatat langsung di laporan saat itu juga, yang akan diakumulasikan ke saldo Anda setiap tanggal 1 bulan berikutnya. Sangat mudah, kan?!

Kenyamanan Apa Yang Berhubungan dengan Perjalanan Mudik Lebaran?

Tak bisa dipungkiri, kemajuan jaman seperti sekarang ini, teknologi komunikasi sudah demikian canggihnya. Semuanya bisa dilakukan secara online dan dengan rentang waktu detik saja. tak perlu menunggu beberapa jam lagi. Pemanfaatan teknologi seperti inilah BebasBayar bekerja.

Setiap kali kita berangkat pergi ke tempat yang jauh, selain berkendara mobil sendiri, biasanya yang paling populer dengan menggunakan sarana transportasi umum seperti pesawat atau bisa juga kereta api. Jika kita menggunakan pesawat atau kereta api, tentu akan sangat menyita waktu apabila kita harus antri atau mendatangi biro perjalanan hanya untuk membeli atau mendapatkan tiket. Terlebih lagi saat liburan seperti sekarang ini, sangat sulit mendapatkan tiket.

Dengan BebasBayar pertiketan baik untuk pemesanan maupun pembayaran bisa kita lakukan sendiri, bisa menggunakan laptop/PC atau handphone pintar kita. Bisa kita lakukan jauh hari sebelum hari keberangkatan.

Pulsa regular handphone dan pulsa data internet sudah menjadi kebutuhan penting di era digital saat ini. Dalam perjalanan yang jauh, betapa tidak  nyamannya jika suatu saat kita kehabisan pulsa dan harus pergi ke tempat khusus yang menjual pulsa.

pulsa-paket-internet-bebasbayar

Dengan BebasBayar, pulsa handphone regular, data internet atau pulsa untuk permainan game online bisa kita beli tanpa melibatkan penjual di toko. Kita punya toko pulsa di genggaman tangan kita sendiri.

Punya akun BebasBayar layaknya kita memiliki ATM atau Loket Pembayaran pribadi yang bisa dioperasikan di manapun, kapanpun dan bahkan bisa kita lakukan sambil tidur-tiduran di tempat tidur sekalipun….

Menjadi member BebasBayar , ibaratnya kita memiliki Loket Pembayaran, Biro Perjalanan dan Toko Pulsa sendiri yang semuanya ada di genggaman tangan kita.

Anda belum jadi member BebasBayar, tak perlu pikir terlalu lama, silahkan klik untuk daftar di sini:

Jika Anda diminta untuk transfer sejumlah uang untuk upgrade, artinya untuk mengisi saldo, itu adalah untuk kepentingan transaksi yang akan anda lakukan nantinya. Minimal saldo tidak dibatasi, disesuaikan dengan transaksi yang akan Anda lakukan menggunakan BebasBayar.

 

Inilah Jalinan Kerjasama Korporasi Besar Dengan BebasBayar

(Data Image diambil dari Speedcash)

bisnis online, payment gateway indonesia

bisnis online, payment gateway indonesia

bisnis online, payment gateway indonesia

bisnis online, payment gateway indonesia

bisnis online, payment gateway indonesia

belanja online, payment gateway indonesia

belanja online, payment gateway indonesia

sistem pembayaran, payment gateway indonesia

Selamat jalan, selamat bermudik ria, jangan lupa segera bergabung di BebasBayar, semoga tiba dengan selamat sampai tempat tujuan dan dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin…

Satu pemikiran pada “Mudik Lebaran Nyaman, Karena BebasBayar

Tinggalkan komentar